HOT and STRONG

5:51:00 PM

Iseng-iseng saya berusaha mencari blog saya di google. Yah ternyata eh, ternyata blog saya belum bisa masuk ke page one, apalagi jadi yang pertamax.hahaha Mungkin masuk di google tapi akan ditemukan setelah halaman kesekian.wah..wah.. perlu belajar SEO nih.

Setelah bosen saya pindah pencarian web dengan gambar. Coba search di mesin pencari salah satunya ya google itu Hot Coffee yang ada di halaman pertama justru game mini GTA tentang Sex minigame. Wah,parah.
Namun, saya menemukan sedikit gambar yang mengajak saya untuk minum kopi panas. Namun minum kopi ada bahayanya juga untuk kesehatan, jadi jangan terlalu sering minum kopi. Nanti kapan-kapan akan saya share tips minum kopi yang sehat.
Nah, ini gambar-gambar yang saya maksudkan












Yah, memang minum kopi ada kenikmatan tersendiri.Hem....

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images