Data di Handphone Hilang??? cara memanggil kembali data yang hilang

12:56:00 AM

Sedikit share, waktu itu mmc hp saya pernah error waktu di masukkan ke komputer. Karena komputer saya menggunakan smadav dan saat itu belum saya setting untuk tidak memberi kekebalan pada flashdisk. Dan saat itu juga saya memasukkan mmc hp ke komputer dan dibaca sebagai flashdisk. Tentu saja secara otomatis smadav memberi kekebalan pada flashdisk yang masuk. Ternyata oh ternyata, mmc hp saya langsung error. Semua data yang ada, foto-foto, lagu-lagu, pdf dan beberapa file penting yang saya simpan di hp seketika itu juga lenyap tak berbekas.


Nah, disini kita bisa ambil pelajaran kalau mmc hp tidak bisa membaca folder kekebalan yang diberikan oleh smadav. Malah muncul folder dengan nama-nama aneh yang tidak bisa dibuka ataupun di hapus.

Namun, saat data di mmc hilang kita tidak perlu khawatir, cemas, pusing-pusing, batuk, pilek dan demam. Saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa merecovery data kita yang hilang. Tidak hanya data di mmc, di flashdisk maupun di harddisk juga bisa.
Nah, waktu itu saya menggunakan Card Recovery untuk mengembalikan semua data mmc saya. Tapi sayang Card Recovery ini hanya dapat mengembalikan data berupa audio, gambar dan video.

ini sedikit penampakan dari card recovery

 
Kebetulan sekali saat data saya hilang, saat itu saya coba untuk mencari-cari card recovery supaya bisa mengembalikan data-data mmc di internet. Google menjadi penunjuk jalan. Untung dapat yang gratisan, padahal banyak yang saya temukan aplikasi seperti ini sudah tidak gratis lagi. Sayang saya tidak menyimpan link dimana saya dapat aplikasi ini. Teman-teman bisa search saja di google. Oia, sebetulnya aplikasi ini adalah demo, namun kebetulan(lagi-lagi) saya bisa merubahnya jadi full version karena secara tidak sengaja saya juga dapat serial numbernya :)

Semua ada dan datang di saat yang tepat. Saat dibutuhkan.

You Might Also Like

5 komentar

  1. waw... bagusnya infonya
    sayang gak ada linkknya :DDD
    sukses ya

    ReplyDelete
  2. haha iya ni lupa belum di bookmark waktu itu :D
    oke.sama2 sukses selalu

    ReplyDelete
  3. wah mantep bener infonya trimakasih ya

    ReplyDelete
  4. kebetulan saya sudah lupa naruh keynya dimana, coba search di google Card Recovery registration key

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images