ALEXA

6:20:00 PM

Alexa, itu bukan nama band lho. Yang lagi ingin saya bicarakan disini adalah alexa page rank.
Nah, kenapa tiba-tiba saya ingin bicara page rank?
Ini karena secara tidak sengaja, pada hari dimana saya membuat postingan ini rank page alexa di blog ini jadi no data. Lho??? Kok bisa??!!

Padahal saya lihat perkembangan rank page blog saya ini dari kehari mengalami peningkatan, tapi ini kok malah jadi no data.
Saya sendiri juga bingung. Coba saya selidiki lewat dek google. Ternyata tidak hanya saya saja yang mengalaminya. Mungkin, (ini masih perkiraan saya saja lho) server alexa lagi nggak konek sama blog ini. Atau ada problem yang lain.

Awalnya saya takut blog ini dibanned sama google, untung saja setelah di cek ternyata mimpi buruk itu tidak terjadi. Nah, bagi yang mau ngecek apakah blognya dibanned atau tidak silahkan main-main ke sini.

Bagi teman-teman yang mengalami kejadian serupa, mungkin bisa bersabar. Dua atau tiga hari lagi semua akan kembali normal, nanti bisa di cek sendiri.

sekian sedikit curcol dari saya, semoga curcol ini bisa berguna bagi anda dan masa depan blog anda.
:D

God Bless

You Might Also Like

2 komentar

  1. salam kenal, mampir ya http://catatanmalam.com =D

    ReplyDelete
  2. iya.salam kenal juga
    oke,saya sudah kesana lho, ceritanya dilanjutkan terus ya.keep blogging :D

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images