Tips Menghindari Kematian ( yang sia-sia )

6:52:00 PM

MATI!!! 
Ya kematian adalah hal yang menakutkan bagi kebanyakan orang di dunia ini. Orang takut mati dalam keadaan yang sakit, contohnya mati dalam kecelakaan mobil atau mati tertabrak kereta api atau bahkan mati terlindas pesawat yang sedang take off. Sebenarnya banyak juga yang mengatakan lebih baik mati daripada menderita. Ya memang sih, bisa dikatakan enak kalau langsung mati, seperti mati saat tidur jadi nggak terasa sakitnya.


Nah, bagi anda yang takut mati sekarang ini sangat beruntung bisa membaca tulisan saya ini. Kenapa? karena saya ada tips untuk menghindari kematian. Tapi saya ini bukan dewa kematian yang bisa seenaknya mengatur kematian seseorang. Saya hanya ingin memberi tips supaya saat kita mati nanti apa yang sudah kita lakukan di dunia ini tidak sia-sia.

apa saja yang harus kita lakukan? Simpel
1. Berguna bagi orang lain
2. Berguna bagi bangsa dan negara
3. Banggakan orang tuamu

Hanya itu?? iya, hanya itu.
nah, buat orang yang mau bunuh diri setelah baca tulisan saya ini, mohon ditahan dulu. Lakukan tiga hal yang sudah saya sebutkan tadi. Kalau sudah silahkan bunuh diri nggak apa-apa. Tapi kalau anda sudah berguna bagi orang lain lalu berguna bagi bangsa dan negara setelah itu mau bunuh diri ya berarti anda kurang beruntung. Gimana nggak kurang beruntung?! lha kalau sudah berguna kan enak, semua akan terima kasih sama anda. Rasanya ya kalau saya jadi anda(yang mau bunuh diri) terus ada orang yang berterimakasih (apalagi cewek cakep.wah) hati ini damai rasanya, ada rasa penghargaan yang begitu tinggi jadi rasanya ingin hidup sampai seribu tahun lagi( nanti saya kasih tahu bukan tempe, bagaimana cara hidup seribu tahun). Coba deh, anda praktekan sendiri.

Lalu membanggakan orang tua. Saya mau tanya dulu, umur anda sekarang berapa?? 18tahun? 20tahun? atau sudah beruban?
Umur itu nggak penting, yang penting apakah anda sudah membanggakan orang tua anda? Kalau umur anda 18tahun belum dapat membanggakan orang tua ya dalam setahun kedepan bisalah melakukannya, gampang. Lalu yang umur 20tahun, sama kayak umur 18 sih, masih belum terlambat. Tapi kalau yang sudah beruban belum membanggakan orang tua, itu namanya KEBACUT!!! 


Jadi sebelum anda beruban banggakanlah orang tuamu dulu.

Ini buat semua umur.
Coba anda bayangkan, sekarang nih ternyata ada malaikat datang dan anda diberi kabar bahwa orang tua anda hanya memiliki waktu hidup 5 bulan saja, setelah itu meninggal. Apa yang akan anda lakukan?!

Tetap hidup normal dan berleha-leha? Itu GOBLOK namanya.
Anda goblok atau tidak? Kalau iya ya silahkan berleha-leha. Tapi kalau tidak, lakukan yang terbaik di sisa hidup orang tuamu, BANGGAKAN MEREKA. Lakukan yang terbaik, karena hanya diri anda saja yang mampu, diri anda bukan orang lain.  
Ingat, kita tidak tahu kapan orang tua kita meninggal mungkin nanti atau besok, itu bisa saja terjadi. Maka dari itu lakukan hal terbaik yang bisa kita lakukan (bukan hanya anda, saya juga) untuk membanggakan mereka.

Itu tips bagaimana menghindari kematian yang sia-sia. Silahkan anda praktekkan.

God Bless

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images