Sukses itu Bukan Tujuan tapi AKIBAT

8:30:00 PM

Wowowowowowowowo!!!! kata-kata yang membuat saya memalingkan wajah dari wanita cantik, dari segala keluh kesah yang ada, dari sakit perut dan kawan-kawannya.

sekali lagi saya tegaskan
SUKSES ITU BUKAN TUJUAN TAPI AKIBAT

Kebanyakan orang menjadikan sukses adalah tujuan hidup mereka. Mereka(ORANG GAGAL) berusaha di bidang apapun tujuannya hanyalah kesuksesan. Jangan salah, saya juga seperti itu, DULU(setelah menulis ini saya baru paham dan berubah).

Sebenarnya maksud dari kata-kata saya itu apa sich?haha.
Maksudnya begini, saat memulai sebuah usaha kita selalu memikirkan bagaimana kita bisa sukses. Contohnya nih kita mau jualan telur asin, pasti kita ingin telur asin kita laku keras dan habis terjual. nah, disini kita hanya memikirkan bagaimana cara kita menjual habis telur itu. But, Kita tidak pernah sekalipun berfikir apakah telur asin kita ini enak atau bagaimana memasarkannya.

Berbeda bagi mereka(ORANG SUKSES) yang benar-benar mengerti!!! Strategi sukses mereka adalah membuat telur asin yang enak dan kemudian memasarkan dengan bagus. Baru kemudian mereka menanti hasilnya yang disebut dengan SUKSES.
Intinya tulisan saya dari tadi adalah anggap bahwa sukses itu hanyalah sebuah akibat dari apa yang kita lakukan. Jadi ingat benar kalimat motivasi ini “Sukses Itu Bukan Tujuan tapi akibat”.

God Bless
 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images