Emoticon chat di Facebook

10:22:00 PM

Halo teman-teman :) ini postingan pertama saya. Sebenarnya saya lumayan baru terjun di dunia perblogeran ini. Hm.... mungkin sekitar 2bulanan. Tapi saya baru membuat blog pribadi saya ini. Sebelumnya saya selalu memposting di blog kelas saya,tapi kali ini saya mencoba untuk bersolo karir. Jadi mohon bantuan juga ni dari teman-teman.

Nah,pada kesempatan kali ini saya akan memberi sedikit info kepada teman-teman tentang Chating Facebook.

Banyak yang sudah tahu tentang fasilitas chat ini. Tidak hanya saling menuliskan pesan, tapi juga bisa dengan menambahkan emoticons.
Mungkin bagi teman-teman masih banyak yang tidak tahu menahu tentang emoticons yang ada di fasilitas chat ini. Dan saya disini ingin sedikit berbagi dengan teman-teman :)
Dengan menginstal adds-on firefox dan sedikit script dari userscript, kita bisa menambahkan emoticons pada fasilitas chat kita.
teman-teman bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Awalnya kita download add-ons untuk firefox di sini
terus install add-ons tersebut di firefox.
2. Setelah itu install script yang sudah tersedia di situs userscript di sini
3. Setelah semua terinstall, restart firefox . Caranya, teman-teman bisa close terlebih dahulu firefox sobat lalu buka lagi.(kalau yang ini WAJIB)
4. Coba teman-teman buka facebook lalu coba chat dengan teman, maka otomatis tampilan emoticons tersebut akan tampil di halaman chat teman-teman.
Jadi kita tidak perlu lagi susah-susah untuk menghafal emoticons yang ada.



Oke,sekian dulu info dari saya. Semoga bermanfaat :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images